Hola!

Kali ini gue bakal nulis something yang… Bisa di bilang “Nggak penting bagi elo,” tapi tapi tapi amat penting bagi gue. Anyway, gue  tetep makasih banget buat elo yang ngebaca tulisan gue ini. Bagi elo yang sempet buka tapi langsung elo tutup lagi, ya gue tetep makasih jugak! ha-ha. Baiklah, sudah cukup basa-basi ini.

Sudah baca judul kan? Sip! Ya, itulah bahasan gue kali ini. Nggak bisa di bilang bahasan sih, lebih tepatnya just sharing my project dan rencana gue dalam waktu dekat 🙂

Jadi, selama gue libur kurang-lebih selama satu setengah bulan, gue ngerasa bosan. Gitu-gitu aja. Nggak ada hasil yang berarti. Nggak produktif. Dan blablabla, sederet hal-hal yang bikin gue nggak bakalan maju jika gue nggak ngelakuin hal yang berarti! Eits, tapi nggak semenyedihkan itu kok! Tanpa gue duga, tiba-tiba hidayah dateng ke gue!

Semenjak gue posting di blog beberapa waktu yang lalu karena kangen banget nulis lagi, gue mutusin untuk mulai produktif lagi. Nulis berpuluh-puluh kata ajaib demi sebuah permata yang di namakan “Novel”.

Alhamdulillah, sejauh ini lancar. Ide muncul begitu aja, gue berharap, sampai tulisan ini selesai, tidak ada hambatan yang berarti. Aamiin!

Perjalanan gue emang masih sangaat panjang. Demi terlahirnya sebuah karya, gue memang harus selalu konsisten buat meluangkan waktu nulis. Kali ini gue harus! Semakin cepet selesai maka semakin cepet juga gue kirim ke penerbit!

Duileh, gue emang nggak sabaran banget :(. Padahal masukin naskah ke penerbit itu susyaah! Harus rela nunggu waktu berbulan-bulan tanpa kepastian kabar. Mirip PHP gitu lah. Maklum, naskah itu harus di seleksi ketat bersama ribuan naskah lainnya. Duh, peluang lolos bikin gue down 😦

Tapi gue penasaran banget pengen coba, greget rasanya pengen juga ngerasain di PHP-in sama penerbit. #eh :p

Kalo kalian iseng baca postingan cerita gue di blog ini, jujur aja gue juga ngaku kalo itu tulisan masih “nggak banget!” ha-ha. Remaja banget, anak sekolahan banget, klise apalagi! Duh, jadi malu :))

Karena usia sangat mempengaruhi tulisan kita kali yaa, he-he. Kalo sekarang tulisan gue udah beda sasaran usianya. Tapi gaya anak sekolahan tetep masih gue pake, cuma sekarang seneng banget kalo ngebuat cerita di bikin penasaran, hoho. Emang seharusnya gitu kan? tujuannya supaya yang baca ikut ngerasain karakter si tokoh dalam cerita :)))

Gue masih banyak belajar, jadi ya ceritanya belum wah atau gimana, tapi lagi berusaha ngerubah yang biasa menjadi wah, haha. Udah ah, capek ngetik, gue rasa cukup dulu ye, bye!

Salam sayang dari gue :p

Sering-sering berkunjung yaa, biar nggak ketinggalan, bisa follow blog ini, terima kasih 🙂

