Tags

Ketika sudah sampai rumah, Dera langsung bergegas ke kamarnya. Dia harus mengatur rencana agar dia bisa tahu tentang Alfi dan hubungannya dia dengan seseorang yang kira-kira di taksirnya. Ah, dia baru kepikiran, kenapa tidak di cari di akun sosial medianya aja ya? Duh, Dera kebiasaan deh, lemot.

Dera membuka aplikasi FB. Setelah mencari dengan nama lengkap Alfi di kotak pencarian, akhirnya ketemu juga. Dera langsung menjadi stalker. Ternyata Alfi tidak terlalu sering online. Dera melihat beberapa status terakhirnya, yang sekitar empat hari lalu. Di status terdapat kalimat yang menunjukkan Alfi, kalau dia sedang menaksir seseorang. Dera langsung membacanya.

– Andai lo tau, selama ini gue selalu merhatiin lo, selalu seneng ngeliat lo bisa tersenyum. Gue suka sama lo sejak kita kenalan. Gue ngerasa lo beda. Lo itu seperti… Bidadari yang udah lama gue tunggu hadir di hidup gue. Untuk orang yang selalu ada di hati gue..

Ah, Alfi. Romantis banget sih lo, beruntung banget cewek yang lo taksir, kata hati Dera. Dia pun melihat status yang lainnya.

-Gue suka ngeliat lo waktu senyum. Apalagi karena gue.

Ada lagi status yang lain.

-I for u, D.

D? Siapa? Gue? Gue Dera, awalnya D kan? Hah, Alfi naksir gue? Ah, tapi ga mungkin, gue terlalu ngarep, Dera membatin.

Dera pun terus melihat status yang lain, bahkan yang udah dulu sekali. Dia cekikikan, ternyata dulu Alfi alay juga, sama seperti dirinya dulu ketika baru kenal Facebook.

