Tags

Hari ini Dera terasa jauh lebih baik. Bahkan rasanya dia merasa lebih baik dari hari-hari kemarin, disaat dia sehat. Semua ini karena Mama. Dera senang sekali Mamanya meluangkan waktu untuk menjaganya. Ah, Dera sangat bahagia. Itu saja.

Hari ini rencananya Papa juga akan pulang cepat. Ah, kalau begini rasanya Dera ingin seperti ini terus. Meskipun kepalanya pusing, tapi dia bisa merasakan perhatian kedua orangtuanya. Dera rela, asalkan orangtuanya selalu ada ada di rumah. Tapi, tidak mungkin, toh orangtuanya pun bekerja untuk masa depan Dera. Ya, Dera tahu orangtuanya bekerja keras untuknya. Apalagi sebentar lagi Dera kuliah. Pasti membutuhkan biaya yang sangat besar, apalagi untuk biaya kuliah di luar negeri.

Drrtt…drrtt..drrtt
Getar sms.

-Nadya-
Ra, lo sakit? Sakit apa? Kok ga bilang2 sama gw sih! Jahat ya lo! Gw nanti mau jguk lo Ra. Istirahat ya. Gws for u beb :).

Ah iya, Dera lupa. Dia tidak memberitahu Nadya jika hari ini tidak masuk sekolah. Dera segera membalas sms sahabatnya itu.

Sent:
Sori, gw lupa. Yaudah lo ntar kesini aja balik sklh. Skalian ksh tau gw gmn ulangan td ya Nad. Thx.

Pesan Dera terkirim. Tidak berapa lama kemudian Nadya segera membalasnya. Dera tersenyum. Memang Nadya adalah orang yang super lincah dan bawel. Membalas sms pun cepat sekali.

-Nadya-
Haha! Mau bgt ya lu. Oya si Alfi mau ikut nanti. Boleh kan Ra? Hm, td pas gw ksh tau dia, dia keliatan khawatir gitu, gue kaget juga sih, scara dia kan baru kenal ama lu. Yaudah deh ya see you! Bentar lg masuk jam trakhir nih. Daahhh :).

Ha? Apa? Alfi mau ikut jenguk juga? Astaga. Deg. Dera merasa jantungnya mulai berdebar tak keruan. Alfi khawatir sama gue? Ah, Nadya pasti ngaco deh. Tapi jujur, gue seneng, Dera membatin. Dia pun membalas pesan Nadya.

Sent:
oke. See you!

Duh, Dera harus mempersiapkan mental nih ketemu Alfi nanti. Apalagi, ada Mamanya. Pasti deh nanti mereka berkenalan dan Mama mulai nanya macem-macem. Nggak! Nggak. Oke tarik napas Dera, buang perlahan. Semuanya akan baik-baik aja, kok! Ya, semoga, benaknya.

Advertisements