Tags

Dera dan Nadya sekarang sudah ada di Mall. Nadya terlihat begitu bersemangat, namun Dera terlihat kebalikannya.

“Wah, gak salah kita hari ini kesini Ra, tuh liat tuh lagi banyak diskonnya, ayo kita kesana Ra” Nadya tampak setengah berlari menuju tempat yang ditunjuknya.

Mau tidak mau Dera mengikuti Nadya. Sekuat tenaga Dera tampak kelihatan ceria hari ini, tampaknya tidak berhasil. Ah, sudahlah. Dera tak ingin mengacaukan keceriaan Nadya, yang sekarang tampak begitu bersemangat memilih-milih baju.

“Gimana Nad? Udah dapet belum yang lo suka? Kalo udah langsung bayar aja yuk, gue kayaknya harus buru-buru balik deh. Gue agak gak enak badan rasanya,” kata Dera.

“Belum Ra, bentar lagi ya. Oya, baju yang mau lo beli mana? Kan lo yang ngajakin, masa lo gak beli sih?” sejenak Nadya berhenti memilih baju.

“Gak apa-apa. Lo aja yang beli deh. Cepet ya Nad,” suara Dera makin melemah.

“Yaudah deh gue pilih baju yang ini aja. Lucu kan Ra? Warna biru lagi. Yuk kita bayar” ajak Nadya.

“Yaudah yuk,”

Dera dan Nadya segera membayar baju yang di beli Nadya. Setelah itu mereka memutuska untuk pulang. Dera terlihat semakin pucat. Dan, tampaknya Nadya tidak terlalu memperhatikan kondisi Dera.

Advertisements