Tags

“Wah, ternyata Alfi orangnya asyik ya Ra. Gue ga nyangka banget, semoga dia sering-sering aja deh gabung bareng kita ya Ra, tapi kok elo kayaknya ga seneng gitu sih? Elo ga suka ya kalo tadi Alfi ikutan gabung?” Nadya mengoceh panjang lebar.

“Ah, enggak kok gue gak apa-apa Nad. Gue tadi cuma ngerasa canggung aja kok. Iya beneran, gue kan kurang bisa langsung asyik sama orang baru,” kata Dera dengan suara tak terdengar tidak bersemangat.

“Oh jadi gitu? Lo tenang aja deh Ra, kalo Alfi sering-sering gabung kayak tadi, gue jamin lo juga bisa nyambung ngobrol sama dia. Yakin deh. Oya Ra, nanti pulang sekolah nge-mall yuk, udah lama kita gak jalan,” ajak Nadya.

“Oh oke deh, iya juga ya? Yaudah nanti kita jalan deh. Gue juga sekalian mau beli baju Nad. Kebetulan gue abis dikirim duit dari Mama. Hm, yah Mama abis dapet bonus gede dari kerjaannya, lo juga nanti pilih aja baju yang lo suka. Gue beliin deh, mau?” tawar Dera kepada Nadya. Tapi, seharusnya tanpa Dera tanya pun, dia sudah tahu apa jawabannya.

“Aaahh, serius? Ayo Ra, ah elo masih pake nanya segala. Kayak gak kenal gue aja lo, hahaha” Nadya tampak sangat girang.

Ayolah Dera, lo harus tampak girang juga. Lo gak boleh keliatan sedih. Gak boleh. Hari ini lo senang-senang deh, gak usah mikirin yang macem-macem, batin Dera.

“Yaudah yuk, kita ke kelas. Nikmatin jam terakhir, abis itu baru kita bersenang-senang” Nadya menarik lengan Dera.

“Haha, iya Nad. Nikmatin. Nikmatin” kata Dera.

Advertisements