Tags

Hari ini suasana di SMA Pelita II tampak ramai sekali. Terlebih di kelas XII IPA 2. Ya, kelas itu adalah kelas Dera dan Nadya. Ternyata sumber dari keramaian ini adalah seorang cowok, murid pindahan dari Jakarta. Kebetulan Nadya datang lebih pagi, jadi dia dengan antusias sms Dera memberitahu berita ini.

-Nadya-
Woaa Deraa! Lo cpt dtg ya, ada anak baru. Gila ganteng abis! Anak Jkt πŸ™‚

Tak lama balasan dari Dera langsung muncul.

-Dera-
Ah, apaan si lo Nad. Bodoamat mau ganteng kek jelek kek gw ga peduli. Lo tau gw kan? Cuma ada Davin di hati gw. Eh btw gw udah mau sampe kok bentar lg lo tgg gw di dpn gerbang dong..

Nadya langsung mengetik balasan sms Dera.

-Nadya-
Dera, ini beneran ganteng! Gw aja naksir πŸ˜€ haha
yaudah gw ke gerbang deh skrg..

Nadya langsung beranjak menuju gerbang. Dan tak lama kemudian Dera muncul, dia di antar oleh papanya. Sebenarnya Dera bisa menyetir sendiri, tapi karena kecelakaan Davin, dia jadi trauma dan takut untuk menyetir.

“Deraa, ayo cepet ke kelas! Lo harus liat oke? Yuk” ajak Nadya sangat antusias menarik tangan Dera.
“Aduh Nad, gue kan udah bilang gue bodoamat, pasti ntar juga gue ngeliat kok. Dia kan sekelas sama kita. Jadi lo gak usah terlalu antusias gitu deh” Dera terlihat tidak bersemangat.
“Dera gue tau lo emang masih cinta sama Davin, tapi lo harus realistis dong! Davin udah gak ada, lo harus membuka hati lo buat orang lain. Gue gak mau ngeliat lo terus-terusan sedih terus” ucap Nadya.
“Nad, makasih ya lo selama ini berusaha selalu ada buat gue. Lo selalu bantu gue buat gue ngebuka hati buat cowok lain, tapi gue belum siap Nad. Lo ngerti kan?” kata Dera hampir menangis.
“Oke, yaudah yuk Ra, sori gue gak bermaksud buat maksa lo juga. Gue cuma pingin ngeliat lo bahagia. Itu aja Ra” kata Nadya seraya mengusap rambut Dera.
“Iya Nad, gua ngerti. Yuk ke kelas”

Mereka berdua menuju kelas XII IPA 2. Ternyata suasana semakin ramai. Padahal bel masuk sebentar lagi pasti berdering. Sosok anak baru itu ternyata memiliki pesona yang luar biasa. Bahkan kelompok geng cewek Marisa CS juga ikutan heboh, padahal geng mereka itu semuanya cantik dan kaya. Tanpa mereka mencari cowok pun, banyak mereka yang siap mengantre menjadi cowok mereka. Tapi ini mereka heboh gara-gara anak baru itu? Wah pasti memang si anak baru itu punya pesona yang luar biasa.

Advertisements